Tentang ETTC

English Testing and Training Center (ETTC) adalah Pusat Test dan Pelatihan kemampuan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Lampung. ETTC didirikan sejak bulan januari tahun 2017, berlokasi di Laboratorium Bahasa Inggris Kampus Politenik Negeri Lampung Jalan Soekarno Hatta No 10 Rajabasa, Bandar Lampung. Telp (0721) 703995. 

ETTC didirikan bertujuan untuk menunjang penguatan kemampuan bahasa inggris bagi sivitas akademika dan masyarakat luas, dengan menawarkan program pelatihan dan tes Bahasa Inggris berkualitas. Hal tersebut dilakukan dengan menawarkan program-program pembelajaran berstandar interrnasional yang menarik dan menyenangkan serta mampu membangun rasa percaya diri peserta didik untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

English Testing and Training Center (ETTC)   menyediakan program-program inovatif yang akan menunjang proses pembelajaran secara efektif seperti sesi motivasi belajar, sesi Social Club yaitu simulasi percakapan sehari-hari ,fun learning melalui games, film dan  music, serta kelas-kelas yang akan memberikan materi-materi penting yang harus dikuasai oleh peserta didik dan diajarkan mulai dari dasar. Selain itu menyediakan program Intensive TOEIC dan TOEFL training, serta melaksanakan tes TOEFL dan TOEIC prediction maupun TOEFL dan TOEIC bersertifikasi internasional bekerjasama dengan Lembaga International Testing Centre Indonesia sebagai perwakilan dari International Testing Service di Amerika Serikat  sebagai pemegang lisensi sertifikat TOEFL dan TOEIC  internasional. English Testing and Training Centre Politek Negeri Lampung sudah mendapat lisensi dari Lembaga International Testing Centre Indonesia sebagai perwakilan dari International Testing Service sebagai a Certified Test Administration Site (CTAS) of ITC yaitu tempat pelaksanaan tes TOEIC Internasinal.  Oleh karena itu, English Testing and Training Centre sangat cocok bagi yang ingin meningkatkan kemampuan  berbicara dalam Bahasa Inggris sekaligus ingin mendapatkan sertifikat tes TOEIC dan TOEFL internasional sebagai syarat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi maupun sebagai syarat meningkatkan jenjang karir di tempat kerja.