Berita Utama

Peresmian Pusat English Testing and Traning Center (ETTC) Politeknik Negeri Lampung

Polinela – 30/08/17 – Operasional English Testing and Training Center (ETTC) Politeknik Negeri Lampung, sebagai pusat pelatihan dan test internasional bahasa inggris secara resmi mulai beroperasi mulai hari Rabu, tanggal 30/08/2017. Peresmian operasional kegiatan ETTC tersebut dilakukan secara langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung, Bapak Ir. Joko, S.S., Hartono, MTA. dan sekaligus membuka Kegiatan International TOEIC Test. yang diadakan pada hari rabu, 30 Agustus 2017.

Bapak Direktur Politeknik Negeri Lampung pada kesempatan tersebut didampingi oleh jajaran direksi berpesan agar ETTC terus berkembang dan menjadi pusat pelatihan dan test internasional bahasa inggris untuk penguatan institusi, sivitas akademik dan masyarakat di Provinsi Lampung. dan beliau juga berharap kepada para peserta International TOEIC Test dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik.

Kegiatan Internasional Test perdana ini di ikuti sebanyak 28 Peserta dari Politeknik Negeri Lampung dan Umum dengan di hadirkan langsung Pengawas dari International Test Center Jakarta Bapak Hasanudin Aseran.